Sabtu, 08 September 2007

Masuk Penjara

tahun 2003 gw masuk penjara,ditangkap dalm todongan pistol akibat memakai yang namanya narkoba..gw bingung padahal gw make dengan duit gw sendiri,gw tak merasa memakai duit rakyat,tak merasa menjadi koruptor..gw make pake duit gw sendiri dan gw di tangkap,gw salah?gimana dengan para koruptor yang masih duduk manis di kursi empuk?hehehe pak polisi tak pernah tau sakitnya hati kami disiksa didalam penjara..pak polisi gak pernah tau setiap pagi didalam penjara kami sarapannya putaw,siangnya ganja dan malamnya sabu-sabu,semuanya bebas di penjara seperti mata kami yang bebas melihat burung-burung yg bergantung ketika pagi hari hendak mandi bersama hehehe...itulah hukum di indonesia yang tercinta,gw bisa membeli keadilan dengan duit gw sendiri agar hukuman gw bisa di peringan dan memang benar,hukum di indonesia bisa dibeli dan gw bisa buktikan...

Tidak ada komentar: